Bersamaan dengan diluncurkannya seri Redmi Note 9 “baru” yakni Redmi Note 9 dan Note 9 Pro 5G, Xiaomi juga merilis wearable baru yang dinamai sebagai Redmi Watch. Smartwatch ini hadir dengan desain yang udah gak asing lagi dan juga dibanderol dengan harga yang terjangkau loh! Berikut ini adalah detail lengkapnya:

Desain Redmi Watch

Kalau kamu lihat desain dari Redmi Watch, dengan cepat otakmu pasti akan langsung teringat dengan Apple Watch. Hal ini bukannya tanpa alasan, pasalnya Redmi Watch memiliki bentuk kotak dengan kaca 2.5D serta tampilannya pun sangat mirip, jadi gak bakal heran kalau banyak yang menduga smartwatch ini adalah tiruan sesungguhnya dari Apple Watch.

Bagi kamu yang modis, Redmi sudah mempersiapkan 5 pilihan warna strap sesuai dengan fashion kamu, ada warna black, white, pink, green dan navy blue.

Spesifikasi Redmi Watch

Untuk masalah spek, Xiaomi tidak menjelaskan detail lengkapnya. Tetapi DroidPoin mendapatkan beberapa spek kunci dari smartwatch tersebut dan berikut ini adalah detailnya:

  • Dimensi 41 x 35 x 10.9 mm
  • Berat 35 g
  • Layar 1,4-inch dengan resolusi 320 x 320p
  • Baterai dapat bertahan 7 hari (penggunaan normal)
  • Sertifikasi 5 ATM
  • Konektivitas: NFC, Bluetooth 5.0 (with Mi Fit App)

Harga dan Ketersediaan Redmi Watch

Perangkat ini kabarnya akan mulai dipasarkan per-tanggal 1 Desember 2020 di China dan menurut keterangan Xiaomi, banderol harga perangkat ini dimulai dari CNY 299 atau sekitar Rp 650 ribuan.

  OPPO Reno5 Review: 17+ Fitur Baru yang Perlu Kamu Tahu 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.