5 Aplikasi dan Game Rekomendasi Untuk Pekan ini

Hari terakhir di bulan November dan besok kita akan masuk ke bulan Desember. Seperti biasa, dengan bergantinya pekan aku akan merekomendasikan beberapa aplikasi dan game yang layak untuk kamu coba. Aplikasi dan game yang aku rekomendasikan ini tergolong baru dan mungkin saja akan cocok untuk kamu coba dan bisa sebagai aplikasi primer kamu. Oke kita langsung saja ke daftarnya ya.

Baca Juga:

1. Billey

Aplikasi Billey ini mungkin salah satu aplikasi underrated yang cukup penting, dimana di dalam aplikasi ini kamu bisa memasukkan jumlah yang harus dibayar, frekuensi pembayaran, tanggal jatuh tempo sehingga akan lebih mudah memonitoring pengeluaran kamu. Tidak hanya itu, aplikasi ini juga akan membantu untuk mencegah keterlambatan pembayaran dan kamu bisa menetapkan tanggal pembayaran. Kamu juga bisa mengecek jumlah total monthly subsciption seperti Netflix, Spotify, YouTube Premium, Paypal dan berbagai macam lainnya, selain itu untuk fitur pengamanan pun cukup terlindungi, kamu bisa memilih memakai password atau fingerprint. Download Billey.

2. RingsDo

Sebuah aplikasi task planner merupakan salah satu aplikasi yang wajib banget ada di sebuah smartphone, karena di task planner inilah kamu bisa membuat sebuah jadwal, dan melaksanakan tugas sesuai dengan apa yang kamu rencanakan di awal. Nah, RingsDo ini merupakan aplikasi android terbaru yang mempunyai paket fitur yang cukup lengkap. Kamu bisa memilah-milah mana tugas sesuai dengan tingkat kepentingan, kamu juga bisa menetapkan tenggat waktu, dan reminder yang mungkin akan sangat membantu mengingatkan kamu jika ada meeting atau mungkin deadline pekerjaan yang sering banget membuat lupa. Aplikasi ini gratis kok, dan kamu bisa menikmati aplikasi tanpa ada gangguan iklan sama sekali. Download RingsDo.

3. Heynote

Terkadang ada beberapa orang yang tidak atau mungkin malas untuk membuka aplikasi to-do list mereka. Mungkin aplikasi Heynote ini bisa menjadi salah satu pilihan buat kamu, karena dengan Heynote ini kamu bisa membuat sebuah catatan dan catatan tersebut akan tampil di wallpaper kamu, tentunya ini akan semakin mempermudah kamu untuk melihat daftar catatan tersebut karena tersemat pada wallpaper tersebut. Dengan aplikasi ini juga kamu bisa mengcustomize posisi dari layout, font, warna font, dan klasifikasi kategori, hingga background. Untuk mengaktifkan Heynote ini, kamu tidak perlu membuat sebuah akun selain itu kamu bisa mendownload Heynote ini secara gratis, dan tidak ada iklan di dalamnya. Download Heynote.

4. Olauncher

Mencari sebuah launcher yang ringan dan minimalis tetapi sangat user friendly?, mungkin kamu bisa mempertimbangkan Olauncher ini menjadi sebuah pilihan. Kamu dapat memilih aplikasi mana yang akan ditampilkan serta tata letaknya di layar smartphone. Olauncher ini juga memungkinkan kamu untuk menghubungkan dua android gesture dengan tindakan spesifik ataupun aplikasi tertentu. Kelebihan lain dari launcher ini adalah tidak ada iklan maupun In-App Purchase di dalamnya, dan tentunya masih banyak kelebihan lain yang bisa digali dari launcher ini yang belum bisa aku sebutkan satu-satu. Penasaran?, kamu bisa mendownloadnya disini ya. Download Olauncher.

5. Slam Dunk

Bagi kamu para penggemar manga Slam Dunk, ada sebuah kabar gembira dimana game Slam Dunk telah dirilis dan penokohannya pun merupakan karakter asli dari manga Slam Dunk. Jadi kamu akan menemukan berbagai karakter ikonik, seperti Hanamichi Sakuragi, Kaede Rukawa dan masih banyak lagi. Game ini telah mendapatkan lisensi resmi dari Toei Animation, jadi bisa dibilang grafis dan animasi game ini akan dikemas seperti anime. Fitur dari game ini pun cukup unik karena game ini mengusung permainan 3×3 yang penuh sangat seru untuk dimainkan. Pastinya jika kamu adalah penggemar manga Slam Dunk, kamu akan serasa bernostalgia ketika memainkan game ini. Download Slam Dunk.

Itu tadi beberapa deretan aplikasi dan game terbaru yang bisa menjadi rekomendasi untuk pekan ini. Semoga artikel ini bermanfaat untuk kamu semuanya ya. Jika kamu ada saran tentang aplikasi dan game yang ingin dibahas, kamu bisa berkomentar pada kolom dibawah ya, terima kasih!.

David James

Hobi nge game di pusat kebugaran, orang santuy yang terjebak di negara barbar

Post navigation