via @OnLeaks & Voice

Setelah muncul dalam aksesoris case pelindung, sosok smartphone kelas middle baru Samsung, Galaxy A32 5G kembali muncul. Kali ini render smartphone ini lebih tampak jelas. Penasaran?

@OnLeaks dan Voice membuat render CAD Galaxy A32 5G ini berdasarkan informasi sumber dalam yang diperolehnya. Bodi Galaxy A32 5G nyaris dipastikan menggunakan bahan material plastik, dengan efek mengkilap di belakangnya yang biasa disebut glasstic oleh Samsung.

Baca juga:

Dari depan, Galaxy A32 5G berbeda dengan Galaxy A31 yang layarnya sudah memakai punch-hole Infinity-O. Smartphone ini justru kembali menggunakan desain layar ‘berponi’ alias Infinity-V.

Layarnya ini berukuran sekitar 6.5 inch, dengan pinggiran yang datar dan minim bezel. Hanya saja di bagian ‘dagu’ kita menjumpai frame layar yang sedikit tebal.

via @OnLeaks & Voice

Di bagian belakang, perbedaan lain kita temukan di bagian kameranya. Jika Galaxy A31 ataupun Galaxy A (2021) sudah memakai frame kamera berbentuk persegi, di Galaxy A32 5G justru tidak ada frame kotak tersebut.

Tampak ada empat kamera di Galaxy A32 5G ini, tiga diantaranya di susun vertikal dan yang satu ada di samping kanannya, tepat dibawah lampu LED flash. Meski tanpa frame, tiga kamera Galaxy A32 5G ini punya bump setebal 1mm.

Di bagian samping kanan, terdapat sensor sidik jari yang juga berfungsi sebagai tombol power, disamping ada tombol volume. Sedangkan slot kartu SIM ada di bagian samping kiri. Di bagian bawah, ada jack headphone 3.5mm, port USB type-C, dan lubang speaker.

Galaxy A32 5G akan berukuran 164.2 x 76.1 x 9.1mm, kira-kira sama dengan ukuran iPhone 12 Pro Max.

Sayangnya belum ada informasi terkait spesifikasi smartphone ini. Sebelumnya disebut Galaxy A32 akan memiliki kamera belakang utama beresolusi 48MP, dan serta depth sensor 2MP.

Belum ada informasi kapan Galaxy A32 akan diluncurkan Samsung. Kemungkinan besar Galaxy A32 akan dirilis paling cepat akhir tahun ini atau pada awal tahun depan.

via Voice & @OnLeaks

  OPPO Reno5 Review: 17+ Fitur Baru yang Perlu Kamu Tahu 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.