via TENAA

Masih ingat dengan ponsel baru dari Lenovo yang kabarnya bakal menjadi penantang dari Redmi Note 9 series? Hari ini DroidPoin mendapatkan informasi terbaru seputar perangkat tersebut!

Lenovo akhirnya mengonfirmasi bahwa perangkat tersebut adalah Lenovo K12 series dan informasi terakhir menyebutkan bahwa perangkat ini akan diluncurkan oleh Lenovo pada tanggal 9 Desember mendatang. Berikut ini adalah detailnya:

Menariknya, ponsel tersebut sempat mampir ke TENAA dan dari sana, kita akhirnya mengetahui seperti apa desain dari ponsel tersebut dan gak cuma itu, salah satu varian ponsel ini juga dilaporkan sebagai hasil rebranding dari Motorola Moto G9 yang sudah diresmikan beberapa waktu lalu.

Untuk saat ini, cuma itu informasi yang bisa DroidPoin sampaikan. Untuk info lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama ketika perangkat tersebut diresmikan pada tanggal 9 Desember 2020.

Stay tuned!

via Weibo

  OPPO Reno5 Review: 17+ Fitur Baru yang Perlu Kamu Tahu 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.