Realme merupakan salah satu dari segelintir OEM yang tergabung dalam program Android 11 Beta milik Google dan perangkat yang berkesempatan menikmati update tersebut untuk pertama kalinya adalah Realme X50 Pro 5G.

Setelah sekian lama mengikuti tahapan beta (dari bulan Juli), ditambah lagi dengan early access yang dimulai dari bulan September, Realme akhirnya mantap untuk menggulirkan update Realme UI 2.0 berbasis Android 11 stable ke perangkat Realme X50 Pro 5G mulai kemarin.

Berdasarkan informasi yang disampaikan langsung oleh admin komunitas Realme, untuk saat ini update tersebut baru tersedia di India (negera lain akan segera menyusul) dan bagi yang perangkatnya sudah menerima update dengan nomor firmware RMX2076PU_11.C.16, silakan lakukan update karena itu adalah pembaruan Realme UI 2.0 berbasis Android 11 stable.

Buat kamu yang belum tahu, keunggulan dari realme UI 2.0 dibagi menjadi tiga kategori yakni creativity yang mana memungkinkan kamu untuk bisa lebih banyak bereksperimen dengan warna tema di perangkatmu, lalu ada juga sociability yang lebih berfokus pada cara berbagi (file) serta meningkatkan privasi dan yang terakhir adalah productivity yang akan meningkatkan produktivitas kamu karena kini perangkat realme mendukung berbagai opsi multi-tasking.

via Realme Community

  12+ Alasan Beli vivo X60 5G di 2021 🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.