Inilah Penyebabnya Jika Samsung Matikan Galaxy Note Series di 2021!

via Samsung

Rumor dimatikannya lini ponsel Galaxy Note di tahun 2021 semakin santer terdengar. Jika kemarin Korea IT News melaporkan bahwa Samsung telah memesan komponen digitizer untuk Galaxy S21 Ultra yang fungsinya agar layar dapat merespon input yang diberikan oleh pena stylus, kini giliran Reuters mengatakan bahwa tiga sumber kepercayaan mereka meyakini jika Samsung tak akan merilis Galaxy Note21 di tahun ini.

Ketiga sumber tersebut menambahkan bila saat ini Samsung tidak memiliki rencana untuk mengembangkan lini Galaxy Note21, mereka justru lebih fokus dalam pengembangan Galaxy S21 Ultra yang akan mendukung S-Pen, serta generasi selanjutnya dari ‘foldable phone’ yang kemungkinan besar adalah Galaxy Z Fold3.

Selain karena fokus Samsung yang sudah berubah, penyebab lainnya adalah dampak ekonomi dari pandemi COVID-19 yang berkepanjangan. Menurut The Elec, penjualan dari lini Galaxy Note20 gagal mencapai ekspektasi, turun sekitar sepertiga dari yang diharapkan Samsung. Mungkin karena itulah mereka mengalihkan fokus ke lini Galaxy S dan juga Galaxy Z Fold.

So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja informasinya beberapa waktu ke depan dan pastikan kamu nantikan informasi lengkapnya cuma di DroidPoin.

via Reuters

Adrianto Jossy

Talk = Do Something "Talk More Do More" | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra)

Post navigation