via AndroidPIT

Beberapa hari lalu, Google Play Music resmi dimatikan oleh Google dan tentu saja hal tersebut sangat menggangu pengguna, apalagi jika pengguna merupakan orang yang seneng banget mendengar musik offline (yang tersimpan di internal).

Walaupun ada YouTube Music yang katanya sih jauh lebih lengkap, tapi jujur aja saya kurang suka. Nah, jika kamu sependapat dengan saya, ada baiknya kamu coba Spotify, karena dalam waktu dekat Spotify bakal menanamkan fitur yang amat berguna, jadi kamu bukan hanya bisa mendengarkan music secara straming, tetapi juga bisa mendengarkan musik offline yang tersimpan di penyimpanan internal ponselmu loh!

Kalau dari informasi yang DroidPoin terima, fitur ini belum bisa dinikmati oleh pengguna regular dan sang sumber juga belum mengetahui kira-kira kapan fitur ini akan tersedia. Tapi ada kemungkinan juga jika fitur tersebut akan dihapus (batal) sebelum tersedia untuk publik.

Bagaimanapun, ini adalah langkah yang amat positif dari Spotify. Pasalnya, ada cukup banyak mantan pengguna Google Play Musik yang tidak puas atau tidak suka dengan beralih ke YouTube Music, dan mungkin dengan tersedianya opsi pemutaran offline (dari internal) akan membuat user Spotify makin banyak.

So, gimana nih tanggapan kamu akan hal ini? Sampaikan langsung di kolom komentar yah!

  ⚡️ Huawei Watch Fit Elegant Edition! Apa yang Baru..??  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.