Jelang Rilis, Foto dan Spesifikasi Oppo Reno5 Pro 5G Bermunculan

via Gizmochina

Oppo baru merilis smartphone Reno5 Pro 5G pada 10 Desember mendatang. Tapi ada sejumlah foto dan spesifikasi smartphone ini yang sudah bermunculan. Penasaran kan? Ini dia!

Desain Reno5 Pro 5G tampak persis dengan foto yang sebelumnya beredar. Smartphone ini punya layar minim bezel, punch-hole pada sudut kiri atas layar, dan bagian tepi layar yang melengkung. Smartphone ini juga diketahui mengusung refresh rate 90Hz.

Baca juga:

Pada gambar lainnya, memperlihatkan Reno5 Pro 5G tampil dalam balutan warna Starry Dream dan Aurora Blue, yang keduanya masuk dalam opsi warna Reno Glow. Smartphone ini juga tampak dilengkapi empat kamera belakang, dalam frame persegi.

via Gizmochina

Dari screenshot halaman “About Phone” dijelaskan Oppo Reno5 Pro 5G ditenagai prosesor octa-core dari MediaTek Dimensity 1000+ 5G, dengan RAM berkapasitas 12GB, dan memori internal seluas 256GB. Smartphone ini sudah memakai ColorOS 11 yang berbasiskan Android 11.

Sebelumnya diberitakan Oppo Reno5 Pro 5G bakal dilengkapi dengan empat kamera belakang, kamera utama dengan sensor Sony IMX686 beresolusi 64MP, yang ditambah tiga kamera lainnya dengan resolusi 8MP + 2MP + 2MP. Sedangkan kamera depannya beresolusi 32MP.

Smartphone ini bakal dilengkapi dengan sensor sidik jari di layar, dan baterai 4.300 mAh dengan dukungan fast charging 65W.

Dari operator China Telecom, harga Oppo Reno5 Pro 5G ini akan tersedia dalam opsi RAM 8GB + memori 128GB yang seharga 3.899 Yuan (sekitar Rp 8,4 jutaan), dan RAM 12GB + memori 256GB seharga Rp 9,3 jutaan).

Oppo berencana meluncurkan Oppo Reno5 Pro 5G ini pada 10 Desember mendatang, bersama dengan Oppo Reno5 series lainnya, Oppo Reno5 dan Reno5 Pro+.

via Gizmochina

Indra Krisnadi

Televisi dan Gadget. Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter atau LINE @indrakrisnadi.

Post navigation