Menyambut tahun baru 2021, Oppo sudah disibukan dengan smartphone middle terbarunya, Oppo Reno5. Tapi meski belum dirilis, sudah ada bocoran wujud dari smartphone ini.

Dari gambar yang ada, Oppo sedikitnya akan meluncurkan tiga smartphone dalam seri Oppo Reno5. Ketiganya adalah Reno5, Reno5 Pro dan Reno5 Pro+.

Baca juga:

Oppo Reno5 tampak memiliki layar yang datar, tanpa lengkungan di tepi layarnya. Sedangkan Reno5 Pro dan Reno5 Pro+ punya layar lengkung di tepinya, dan bezel layar yang lebih tipis. Ketiganya sama-sama terdapat punch-hole di sudut kiri atas layarnya.

via Digital Chat Station / Sparrows News

Oppo Reno5 5G diketahui akan dibekali dengan empat kamera belakang. Foto tampak belakang yang diunggah pembocor Sanyi Life ini turut mengungkap Oppo Reno5 akan memiliki pilihan warna ‘glow’.

via Sanyi Life / Sparrows News

Kabarnya Oppo Reno5 bakal ditenagai chipset Snapdragon 765G, sedangkan Reno5 Pro memakai chipset buatan MediaTek Dimensity 1000+. Oppo Reno5 Pro+ menjadi varian tertingginya, yang akan memakai Snapdragon 865.

Sayangnya spesifikasi lain dari ketiganya masih belum banyak diketahui. Sebelumnya muncul informasi Oppo Reno5 menggunakan layar OLED, dan empat buah kamera dengan konfigurasi kamera utama 64MP + 8MP + 2MP + 2MP, dengan kamera depan beresolusi 32MP.

Oppo Reno5 dikabarkan sudah menggunakan Android 11 dengan skin kustom ColorOS 11. Karena itu, Oppo Reno5 Pro dan Reno5 Pro+ seharusnya juga memakai Android 11.

Oppo dijadwalkan menggelar acara peluncuran Oppo Reno5 pada 10 Desember mendatang.

via Sparrows News, GSM Arena

  ⚡️ Huawei Watch Fit Elegant Edition! Apa yang Baru..??  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.