via OnLeaks

Dalam waktu dekat, Samsung berencana untuk merilis beberapa perangkat baru, salah satu diantaranya adalah Galaxy M12 yang beberapa saat lalu mampir di salah satu situs benchmark, yakni Geekbench.

Dari Geekbench, kita bisa mengetahui kalau ponsel dengan nomor seri SM-M127F tersebut mendapatkan skor yang lumayan untuk kategori ponsel budget, dimana memperoleh 179 poin dalam pengujian single-core dan 1.029 poin dalam pengujian mulit-core. Berikut adalah detailnya:

Menariknya, dari hasil benchmark di atas kita akhirnya mengetahui kalau ponsel Galaxy M12 akan menggunakan chipset Exynos 850! Gak hanya itu, ponsel ini juga akan memiliki RAM 3GB serta sudah menggunakan Android 11 (kemungkinan One UI 3.0 atau versi yang lebih baru).

Sebagai tambahan informasi untukmu, beberapa waktu lalu desain Galaxy M12 sempat bocor ke publik dan dari render yang sudah beredar, ponsel tersebut sangatlah mirip dengan Galaxy A41 5G. Namun tidak sepenuhnya mirip loh ya, karena ada beberapa perbedaan yang cukup jelas, seperti di bagian back cover (ada semacam tekstur unik) serta sensor fingerprint, dimana pada seri Galaxy M12 sensor fingerprint-nya menyatu dengan tombol power (Galaxy A42 5G menggunakan in-display fingerprint).

So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan.

via My Smart Price

  ⚡️ Huawei Watch Fit Elegant Edition! Apa yang Baru..??  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.