via Oppo

Smartphone terbaru dari Oppo, Oppo A15s mulai menunjukan sosoknya lewat sebuah gambar poster yang beredar. Smartphone ini ternyata banyak kemiripan dengan sang ‘kakak’, Oppo A15.

Tampak dalam poster, Oppo A15s punya desain bagian belakang yang serupa dengan Oppo A15. Pada sudut kiri atas smartphone ini terdapat frame kamera persegi, yang di dalamnya terdapat tiga buah kamera belakang.

Baca juga:

Pada poster disebutkan Oppo A15s memiliki layar yang ukurannya sama dengan Oppo A15, yakni 6.52 inch beresolusi HD+ (720 x 1600 pixel). Bedanya dengan Oppo A15 ada pada konfigurasi RAM dan memori yang dimilikinya.

Ya, di Oppo A15s ini punya kapasitas memori yang lebih besar dari Oppo A15, yakni RAM 4GB dengan memori internal 64GB. Di Oppo A15 sendiri punya kapasitas RAM 2GB atau 3GB dengan memori 32GB. Terlihat pula sensor sidik jari masih tersedia di smartphone ini.

via GSMArena

Namun tak disinggung mengenai spesifikasi lainnya seperti chipset yang digunakannya, berapa resolusi kamera belakang Oppo A15s ini, dan berapa kapasitas baterainya.

Hanya saja, Oppo A15 sebelumnya ditenagai chipset buatan MediaTek Helio P35 yang kemungkinan bisa saja kembali digunakan di Oppo A15s ini. Sedangkan kamera Oppo A15 terdiri dari kamera utama 13MP, lensa macro 2MP, dan depth sensor 2MP di bagian belakang, serta kamera depan 5MP.

Oppo A15 memiliki baterai sebesar 4230 mAh, dengan OS Android 10.

Belum ada informasi kapan Oppo A15s ini akan diluncurkan. Tapi dari poster ini sepertinya sudah menjadi pertanda rilisnya yang sudah dekat.

Sedangkan harganya kemungkinan tidak jauh berbeda dengan Oppo A15. Sebelumnya smartphone ini juga telah mendapatkan sertifikasi di Malaysia.

via GSMArena

  Rela Ninggalin iPhone Demi Ini..?? Samsung Galaxy S21+ 5G RESMI Indonesia 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.