via @OnLeaks & Voice

Tahun depan, Samsung sudah mempersiapkan sejumlah jajaran smartphone Galaxy A (2021) terbaru mereka. Selepas merilis Galaxy A02s dan Galaxy A12, sekarang giliran ponsel kelas middle mereka.

Ialah Galaxy A72 5G, yang sejumlah foto rendernya mulai muncul. Render ini dibuat oleh Steve Hemmerstoffer dari @OnLeaks dan Voice. Tampak desain Galaxy A72 5G ini sebetulnya tak banyak berubah dari Galaxy A71.

Baca juga:

Perbedaan yang paling terlihat ada pada bump kamera yang lebih besar, dan desainnya yang mirip dengan Galaxy Note 20. Di bagian belakang smartphone ini juga masih menggunakan pola prisma agar tak tampil polos.

via @OnLeaks & Voice

Pada bagian depan, kita akan melihat sebuah punch-hole Infinity-O, dengan bezel layar yang tak begitu tipis tampaknya.

Galaxy A72 5G sendiri dipastikan masih memakai bahan material plastik dengan bagian luar finishing glossy, atau yang disebut Samsung sebagai glasstic.

Galaxy A72 5G disebut memiliki empat buah kamera belakang, yang salah satunya akan beresolusi 64MP. Namun sisa kameranya masih belum diketahui resolusinya ataupun fungsinya.

Smartphone ini akan berukuran 165 x 77.4 x 8.1mm (9.9mm dengan bump kamera), dan memiliki sensor sidik jari di layar alias in-display fingerprint. Selain itu Galaxy A72 5G masih dibekali dengan jack headphone 3.5mm.

Masih belum ada banyak spesifikasi Galaxy A72 5G yang bisa diungkap. Harapannya, Galaxy A72 5G akan membawa peningkatan spesifikasi dari sebelumnya seperti layar lebih besar, chipset lebih kencang, dengan kapasitas RAM dan memori lebih besar, dan baterai berkapasitas besar.

Kemungkinan smartphone ini baru dirilis pada awal tahun 2021 mendatang.

via Voice

  ⚡️ Huawei Watch Fit Elegant Edition! Apa yang Baru..??  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.