via Samsung

Beberapa hari yang lalu, DroidPoin mendapatkan laporan bahwa ada dua seri ponsel Samsung yakni Galaxy Note20 dan juga Galaxy S20 FE yang sudah menerima update One UI 3.0 berbasis Android 11. Padahal, dari jadwal yang pernah dibagikan oleh Samsung, waktu rilis One UI 3.0 berbasis Android 11 untuk kedua perangkat tersebut baru dimulai awal tahun depan.

Karena penasaran, akhirnya DroidPoin cari kebenaran dari informasi ini dan ternyata memang benar bahwa Galaxy Note20 mulai menerima update One UI 3.0 stable dengan nomor firmware N98xxXXU1CTL5 disebagian besar wilayah Eropa, disusul oleh Galaxy S20 FE di Rusia dengan nomor firmware G780FXXU1BTL1.

Kesimpulannya adalah update ini digulirkan secara bertahap mulai beberapa hari lalu dan awal tahun depan adalah waktu paling lambat bagi kedua perangkat tersebut menerima update One UI 3.0 dari Samsung.

Buat kamu yang belum tahu,Β One UI 3.0 berbasis Android 11 adalah kustomisasi skin Android paling baru dari Samsung. Update tersebut akan menghadirkan banyak hal baru misalnya saja adalah widget, dynamic lock screen, tampilan quick panel baru dan lain-lain.

Baca juga:

So, bagi kamu pemilik kedua ponsel tersebut, silakan cek ketersediaan update One UI 3.0 stable di perangkat kamu saat ini juga. Siapa tahu saja update tersebut sudah tersedia untuk wilayah Indonesia.

via Sammobile 1 | 2

  12+ Alasan Beli vivo X60 5G di 2021 πŸ”₯  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.