via XDA

Setelah menggulirkan update One UI 3.0 stable ke perangkat Galaxy S20, Note 20 dan juga S20 FE. Hari ini, Samsung mulai membuka program One UI 3.0 untuk seri ponsel midranger miliknya yakni Galaxy M & A (dimulai dari perangkat Galaxy M31 dan A51 5G).

Berdasarkan keterangan yang disampaikan oleh pihak Samsung, Galaxy M31 (dengan nomor model SM-M315F) sudah bisa mengikuti tahapan One UI 3.0 beta per-tanggal 23 Desember dan jika perangkatmu berhasil masuk, maka kamu akan menerima build pertama One UI 3.0 beta dengan nomor firmware M315FXXU2ZTLH.

Sedangkan untuk Galaxy A51 5G, sepertinya perangkat yang bisa ikut dalam program One UI 3.0 beta hanyalah perangkat yang dijual di Korea yang memiliki nomor model SM-A516N. Sama seperti Galaxy M31, update One UI 3.0 Beta untuk perangkat tersebut dilaporkan sudah tersedia sejak beberapa hari lalu dengan nomor build A516NKSU3ZTL9.

via Samsung Community

Buat kamu yang belum tahu, One UI 3.0 berbasis Android 11 adalah kustomisasi skin Android paling baru dari Samsung. Update tersebut akan menghadirkan banyak hal baru misalnya saja adalah widget, dynamic lock screen, tampilan quick panel baru dan lain-lain.

Baca juga:

So, untuk informasi yang lebih lengkap lagi, mari kita nantikan bersama beberapa waktu ke depan.

via Samsung Community 1 | 2

  Rela Ninggalin iPhone Demi Ini..?? Samsung Galaxy S21+ 5G RESMI Indonesia 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.