via WInFuture

Samsung kembali berulah gaes! Sebelumnya kita mendengar laporan kalau seri Galaxy S21 bakal hadir tanpa charger. Nah, hari ini ada informasi baru terkait Galaxy S21 dan informasi tersebut menyebutkan kalau dalam paket penjualan (box), kamu cuma akan mendapatkan kabel USB Type-C dan smartphone Galaxy S21 saja.

Jika benar demikian, Itu artinya dalam paket penjualan Galaxy S21 kamu tidak akan mendapatkan case atau cover dan juga earphone. Memang kebenaran informasi ini masih simpang siur (karena sumber tweet dari Ishan Agarwal sudah dihapus), tapi biasanya jika informasi tersebut sampai dihapus, itu menandakan bahwa informasi tersebut hampir mendekati benar.

via GSMArena

Ishan Agarwal juga menambahkan bahwa hal ini kemungkinan besar akan berlaku di seluruh wilayah penjualan Galaxy S21 (bukan cuma di Britania Raya) dan ada juga informasi kalau Samsung akan meluncurkan charger baru dengan dukungan pengisian daya cepat 30W bersamaan dengan peluncuran Galaxy S21, yang mana charger ini diklaim punya harga yang jauh lebih murah ketimbang charger dengan dukungan 25W.

So, gimana nih pendapatmu akan hal ini? Sampaikan langsung di kolom komentar.

via GSMArena

  HP LOKAL INI MULAI BERANI NANTANG XIAOMI..!! 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.