via AndroidPIT

Jujur deh, siapa diantara kamu yang sering mendengarkan lagu di layanan Spotify? Pastinya pernah dong dan mungkin kamu juga berlangganan paket Spotify Premium, karena iklan di layanan Spotify itu mengganggu banget dan bukan cuma itu aja, hal menjengkelkan lainnya adanya batasan untuk skip lagu, dimana kamu cuma bisa skip 6 kali per-jam.

Setelah dipikir-pikir, daripada langganan premium untuk diri sendiri lebih baik berlangganan paket keluarga, apalagi harganya jauh lebih masuk akal yakni mulai dari Rp 79.000 untuk 6 akun Spotify (termasuk akunmu) dan buat kamu yang gak tau gimana cara menambahkan akun Spotify milik keluargamu menjadi bagian dari paket Spotify Family, silakan ikuti saja langkah-langkah berikut ini:

  1. Hal pertama yang harus kamu lakukan tentu saja adalah berlangganan paket Spotify Family.
  2. Jika sudah, kamu harus login ke Spotify melalui web. Betul banget, opsi menambahkan akun keluarga belum tersedia untuk aplikasi di Android dan iOS, bahkan Windows.
  3. Jika sudah login, klik foto profil akun kamu dan carilah sub-menu premium family yang ada di bagian kiri.
  4. Selanjutnya, kamu tinggal pilih opsi tambahkan ke paket family
  5. Lalu, tinggal undang aja keluargamu menggunakan opsi yang tersedia dan pastikan keluargamu memasukan lokasi yang sesuai denganmu (atur dan samakan dengan alamatmu), karena apabila tidak satu lokasi maka akun tersebut tidak dapat masuk ke premium family milikmu
  6. Done dan selamat menikmati Spotify Family

Semoga bermanfaat 😁

  ⚡️ Huawei Watch Fit Elegant Edition! Apa yang Baru..??  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.