via Shafaq

Awalnya, ada banyak sekali kabar yang menyebutkan bahwa Nokia akan meluncurkan seri Nokia 6.3 dan midranger lain di pertengahan tahun atau akhir tahun 2020. Namun ternyata, tidak ada kabar yang benar sama sekali terkait Nokia 6.3 dan kawan-kawan, hingga akhirnya munculah informasi baru yakni berupa render yang diklaim sebagai render asli dari perangkat tersebut.

Berdasarkan informasi dari OnLeaks, perangkat ini kemungkinan besar akan diresmikan sebelum bulan April 2021 dan namanya masih menjadi perdebatan dikalangan internal Nokia (apakah akan menggunakan nama Nokia 6.3 atau Nokia 6.4). Buat yang penasaran dengan desain ponsel tersebut, seperti inilah rendernya:

OnLeaks menambahkan bahwa ponsel tersebut akan hadir dengan layar water-drop notch berukuran 6,45-inch, 4 buah kamera utama (terdiri dari 24MP lensa utama, 12MP ultrawide, 2MP macro, dan 2MP depth sensor), serta chipset dari Qualcomm yakni antara Snapdragon 6XX atau 7XX yang akan dipadukan dengan internal dan RAM bervariasi.

Cuma itu informasi yang bisa DroidPoin sampaikan untuk saat ini, untuk info yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan.

via OnLeaks

  ⚡️ Huawei Watch Fit Elegant Edition! Apa yang Baru..??  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.