via WinFuture

Satu smartphone Galaxy A baru akan segera dirilis pada 2021 ini. Ialah Galaxy A32 5G, yang foto rendernya mulai bermunculan. Seperti apa desainnya?

Smartphone ini memiliki desain yang sedikit berbeda dengan Galaxy A31, justru malah kembali seperti Galaxy A30s yang dirilis 2019 lalu. Galaxy A32 5G tampak memiliki layar minim bezel, plus waterdrop notch di bagian atas layarnya.

Baca juga:

Sementara di bagian belakangnya, Galaxy A32 5G terlihat mempunyai empat kamera belakang. Cukup berbeda dengan smartphone lain ataupun keluarga Galaxy A lain, Galaxy A32 5G justru tak memiliki frame kamera.

Kamera belakang ini disusun vertikal. Sedangkan satu kamera belakang lainnya ada di samping tiga kamera lainnya. Sepertinya Samsung terinspirasi dengan desain di LG Velvet.

via WinFuture

Galaxy A32 5G menggunakan bodi berbahan plastik, dan akan tampil dalam empat pilihan warna yakni Hitam, Putih, Biru, dan Ungu.

Galaxy A32 5G sendiri disebut akan mengusung layar LCD sebesar 6.5-inch, dengan prosesor octa-core dari MediaTek Dimensity 720. Kapasitas memorinya dikabarkan akan tersedia dalam opsi 64GB dan 128GB.

Karena hadir tanpa layar AMOLED, sensor sidik jari Galaxy A32 5G ini tak berada di layar, melainkan di bagian samping. Smartphone ini kemungkinan akan punya kamera belakang beresolusi 48MP, dengan lensa ultra-wide, lensa macro, dan depth sensor.

Belum ada kepastian tanggal rilis Galaxy A32 5G ini. Nantinya Galaxy A32 juga akan tersedia dalam jaringan 4G.

Kita tunggu saja ya guys.

via WinFuture

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.