Bukan cuma Google, saat ini Android 11 mulai tersedia di berbagai macam perangkat OEM dan informasi paling baru menyebutkan kalau vivo juga akan segera menggulirkan update tersebut ke lebih banyak perangkat, bahkan mereka sampai membagikan jadwal rilisnya loh agar kalian percaya!

Informasi ini memang bisa kalian percaya, karena bersumber langsung dari akun Funtouch OS vivo, dimana mereka mengatakan bahwa update Funtouch OS berbasis Android 11 akan tersedia dilebih banyak perangkat mulai akhir bulan Januari diawali oleh seri vivo V19 dan X50, kemudian disusul oleh vivo V17V17 ProV15 Pro serta S1 di bulan Maret. Sedangkan sisanya yakni S1 ProZ1x dan Z1 Pro baru akan menerima update tersebut di bulan April, lalu untuk seri vivo V15 harus menunggu update tersebut di bulan Juni.

Seperti yang bisa kamu lihat, data di atas hanya mencantumkan seri ponsel midranger saja. Gak ada informasi apapun terkait update untuk lini ponsel budget milik vivo, entah akan mendapatkan update tersebut tetapi butuh waktu yang lebih lama atau tidak mendapatkan update sama sekali.

Sebagai tambahan informasi untukmu, vivo ini bisa dibilang agak labil kalau untuk urusan software, pasalnya beberapa waktu yang lalu mereka sudah meresmikan Origin OS sebagai pengganti Funtouch OS dan juga sudah mengonfirmasikan perangkat vivo mana saja yang akan menerima update tersebut. Namun sayangnya, alih-alih merilisnya ke lebih banyak perangkat, vivo malah fokus dalam pengembangan Funtouch OS berbasis Android 11 yang mungkin akan segera dimatikan dalam waktu dekat.

So, untuk informasi yang lebih detail, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan dan pastikan kamu nantikan informasi lengkapnya cuma di DroidPoin.

  Apple Watch Versi Xiaomi! Murah Banget Bos! 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.