via Phone Arena

Beberapa hari yang lalu, DroidPoin sempat mengabarkan ke kamu bahwa Asus sudah memepersiapkan lini ponsel gaming terbaru miliknya yakni ROG Phone 4 yang kemungkinan besar akan dirilis tak lama lagi.

Selain itu, Asus juga memberikan secuil bocoran yang menarik, dimana pada poster yang mereka bagikan ada dua makna tersembunyi, satu mungkin mengindikasikan desain (layar) ROG Phone 4 yang bezelnya itu makin tipis dan satunya mungkin ada peningkatan disektor kamera.

Nah, hari ini Digital Chat Station yang notabene adalah leaker ternama seputar gadget kembali memberikan informasi terkait ASUS ROG Phone 4 dan menurutnya, ROG Phone 4 saat ini sudah mendapatkan sertifikasi dari lembaga 3C dimana hasil dari sana menyebutkan bahwa ponsel ini masih akan mempertahankan baterai 6.000 mAh (sama seperti pendahulunya) dengan dukungan fast charging yang sudah diupgrade ke 65W serta sudah mendukung konektivitas 5G (berkat Snapdragon 888).

Cuma itu informasi tambahan yang DroidPoin terima, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan.

via Digital Chat Station

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.