Masihkah kamu ingat dengan Samsung Galaxy A80? Ituloh, ponsel pertama Samsung dengan layar yang benar-benar fullscreen karena menggunakan flip camera. Nah, setelah sekian lama tak terdengar kabarnya, hari ini tiba-tiba saja ada informasi yang menyebutkan bahwa Samsung sudah menyiapkan penerus dari ponsel tersebut!

Suksesornya bukanlah Galaxy A81, melainkan Galaxy A82 (karena terlewat setahun) dengan nomor model SM-A826B. Sayangnya, DroidPoin belum mendapatkan informasi yang lebih detail terkait perangkat ini. Apakah masih akan tetap mempertahankan konsep desain flip kamera seperti pendahulunya ataukah akan menggunakan kamera di bawah layar.

Informasi lain menyebutkan bahwa perangkat ini akan masuk ke jajaran lini smartphone budget flagship Samsung, sama seperti Galaxy Note10 Lite dan juga Galaxy S20 FE. Jadi, kamu gak usah kaget jika seandainya ponsel ini dibekali dengan beberapa fitur premium serta dukungan koneksi 5G.

Untuk saat ini, Galaxy A82 masih dalam tahap pengembangan dan tentu saja masih perlu waktu yang lumayan lama hingga akhirnya perangkat tersebut diresmikan ke publik. Mudah-mudahan, kita bisa mendapat informasi yang lebih lengkap beberapa waktu ke depan.

So, mari kita nantikan saja bersama. 😁

via Galaxy Club

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.