Galaxy A80 Meluncur di Indonesia, Berapa Harganya?

via Instagram/Kepoin Tekno

Samsung resmi menambah satu lagi smartphone seri A di Indonesia dengan meluncurkan Galaxy A80. Ada edisi Blackpink juga lho! Berapa ya harganya?

Galaxy A80 merupakan smartphone pertama Samsung dengan kamera sliding rotate. Dengan mekanisme ini, kamera belakang Galaxy A80 juga berfungsi sebagai kamera depan. Karena bisa berfungsi sebagai kamera depan, maka kualitas foto selfienya cukup menjanjikan karena akan sama baiknya dengan kamera belakang.

via The Sun Daily

Terdapat tiga kamera di Galaxy A80, yakni kamera utama 48MP dengan aperture f/2.0, kamera ultra wide 123 derajat beresolusi 8MP dengan aperture f/2.2, dan kamera ToF 3D. Di dalamnya sudah tersedia fitur Live Focus, serta Measure untuk pengukuran secara digital memanfaatkan AR.

Baca juga:

Galaxy A80 mempunyai spesifikasi layar Super AMOLED 6,7-inch dengan resolusi Full HD+, dan ditenagai prosesor octa-core Qualcomm Snapdragon 730G yang lebih teroptimalisasi untuk kebutuhan gaming dan 15% lebih cepat dibandingkan Snapdragon 730.

Smartphone ini memiliki memori internal 128GB, dengan RAM 8GB. Sayangnya tidak ada dukungan slot microSD di Galaxy A80, tapi sudah tersedia fitur NFC dan sensor sidik jari di layar atau in-display fingerprint. Untuk dayanya, Galaxy A80 memiliki baterai 3700 mAh yang sudah mendukung fast charging 25W, dan memakai OS Android 9.0 Pie.

Smartphone ini bisa didapatkan mulai 18 Juli 2019 mendatang dengan harga Rp 9.499.000. Setiap pembelian Galaxy A80, konsumen akan mendapatkan bonus JBL Reflect Contour 2 dan tambahan cashback sebesar Rp 500 ribu.

Buat kamu yang ngefans dengan girl band asal Korea, BLACKPINK, Samsung turut membawa Galaxy A80 edisi Blackpink di Indonesia yang dijual dengan menambahkan Rp 600 ribu. Pada edisi spesial ini, pembeli akan mendapatkan smart charging dock, smart cover bertanda tangan BLACKPINK, dan photo pack tiap anggota BLACKPINK.

Gimana, tertarik membelinya?

Indra Krisnadi

Televisi dan Gadget. Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter atau LINE @indrakrisnadi.

Post navigation