5 Game Defense Tower Android Terbaik Saat Ini

Kali ini aku akan memberikan beberapa rekomendasi game yang berkonsep defense tower. Sebenarnya game ini merupakan game multigenre, ada yang bilang arkade, ada juga beberapa user yang bilang ini adalah puzzle, teka-teki dan semacamnya, tetapi yang jelas game-game tower defense ini layak untuk kamu coba. Oke kita langsung ke daftarnya saja ya.

Baca Juga:

1. Bloons TD 6

Sebagai permulaan, ada game yang bernama The Bloons TD yang bisa juga dikatakan salah satu game paling populer dan paling sukses di game genre ini. Sebernarnya game ini mempunyai series yang cukup banyak, dan yang terbaru adalah Bloons TD 6. Pada Bloons TD 6 ini akan ada banyak fitur-fitur menarik, seperti 20 map, upgrade-upgrade penting, 19 tower, 3 upgrade paths, dukungan permainan offline, mode game-game baru dan masih banyak lagi. Tidak salah jika memang ini merupakan salah satu game defense tower android hingga sekarang ini, mending kamu coba deh, dan rasakan sendiri keseruan memainkan game ini. Download Bloons TD 6.

2. Thing TD

Mungkin game ini salah satu kuda hitam di jajaran game defense tower android. Thing TD ini menawarkan storyline yang sangat dalam dan dikemas secara epic, tidak hanya itu akan ada lebih dari 50 musuh, 8 hero, 25 level, dan 60 achievement yang bisa kamu dapatkan. Game ini juga membutuhkan mekanikal game yang sangat tinggi, tujuan kamu cuma satu pertahankan benteng kamu dari segala musuh dan menangkan pertandingan. Kelemahan dari game ini mempunyai progres yang cukup lambat, tetapi game ini cukup bagus kok apalagi game ini ditawarkan secara gratis untuk kamu semuanya. Download Thing TD.

3. Swamp Attack

Kalau kamu suka dengan game-game tower defense yang dibumbui zombie, Swamp Attack ini bisa menjadi sebuah pilihan yang bagus untuk kamu semuanya. Jelas, serangan zombie yang tidak ada batasnya akan terus-menerus menyerang tower kamu, jadi kamu harus mati-matian menjada tower tersebut. Akan ada banyak banget senjata, ditambah juga berbagai power-up yang bisa kamu gunakan untuk karakter maupun senjata kamu. Ada sekitar 390 level yang harus kamu taklukkan, tentu saja kamu harus menggunakan strategi yang berbeda-beda untuk menyelesaikan level-level tersebut. Game ini gratis untuk dimainkan loh, dan mungkin ketika kamu memainkan game ini, kamu akan sedikit teringat game plant vs zombies. Download Swamp Attack.

4. Radiant Defense

Radiant Defense mungkin salah satu game tower defense yang paling berwarna pada daftar ini. Selain itu, game ini cukup mempunyai gameplay yang cukup unik, dimana kamu akan membangun sebuah rute, bentengi rute yang kamu buat tersebut dengan tower. Mungkin sangking berwarnanya game ini, mungkin kamu akan bingung apakah ini bermain sebuah game arkade atau tower defense. Kekurangan game ini adalah misi permainan yang cukup sedikit yaitu sekitar 15 misi, jelas ini sangat terbatas jika melihat game- game lainnya yang mempunyai jumlah total misi diatas 50an. Tetapi mungkin jika memang kamu mencari game tower defense yang simpel dan jalan cerita yang pendek, mungkin ini bisa menjadi salah satu pilihan terbaik untuk kamu. Download Radiant Defense.

5. Myth Defense

Myth Defense merupakan game tower defense premium terbaik untuk saat ini. basic mekanik dari permainan ini benar-benar murni tower defense. Di dalam game ini ada sekitar 18 map di campaign mode, dan ada 2 level kesulitan, ditambah lagi dengan 22 tower, 33 total levels dan masih banyak lagi. Mungkin game ini yang paling menantang daripada game-game tower defense yang lain, dan tentunya kamu harus bisa mengasah strategi kamu untuk menghalau musuh atau mengokupansi tower lawan kamu. Kamu juga bisa memainkan 2 level kesulitan tersebut loh, karena mereka mempunyai save file yang berbeda. Game ini dipatok dengan harga Rp. 43.000,00 harga yang murah sebenarnya mengingat keseruan yang ditawarkan ketika memainkan game ini. Download Myth Defense.

Oke itu tade beberapa rekomendasi Game tower defense Android terbaik untuk kamu mainkan, semoga artikel ini bermanfaat untuk kamu semuanya ya. Jika kamu ada saran tentang aplikasi dan game yang ingin dibahas, kamu bisa berkomentar pada kolom dibawah ya, terima kasih!.

David James

Hobi nge game di pusat kebugaran, orang santuy yang terjebak di negara barbar

Post navigation