Haii kali ini aku akan merekomendasikan game fighting android terbaik. Game fighting pada jaman dahulu emang banyak banget digemari oleh gamer, entah itu di gamebox pada timezone, atau di konsol baik itu PS 1 maupun PS 2.

Baca Juga:

Pasti kamu akan familiar dengan game-game fighting legendaris macam Bloody Roar, Tekken, King of Fighter, Mortal Kombat dll. Bisa dibilang mereka adalah pelopor game fighting maupun game action. Nah kepopuleran game action ini cukup berubah drastis di era sekarang, era sekarang lebih menyukai game dengan genre FPS maupun MOBA, tetapi masih ada pastinya juga masih banyak penggemar setia dari game fighting atau game action android ini. Oke kali ini aku akan membuat daftar game action android terbaik untuk saat ini.

1. Shadow Fight 3

Shadow Fight 3 merupakan penguasa game action terbaik android saat ini. Dengan grafis yang mulus, ditambah gameplay yang memikat, dan kualitas permainan yang bintang lima membuat game ini pantas menjadi pemimpin barisan game action terbaik.

Mengenalkan visualisasi 3D Rendered arenas dan ditambah detailing dan aliasing yang super smooth menjadi daya tarik yang mengagumkan. Dengan visual yang mencengangkan seperti itu masih ditambah lagi dengan transisi animasi yang sangat ciamik, dipadukan dengan kombo-kombo jurus membuat gambar menjadi lebih hidup. Jika kamu memang penggemar game action kamu bisa mempertimbangkan game ini masuk ke daftar game kamu. Download Shadow Fight 3.

2. Mortal Kombat

Game Legendaris Mortal Kombat memang menjadi pelopor game action. Dengan trade mark nya yaitu fatality membuat game ini masih digandrungi hingga sekarang ini.

Aku sudah pernah membahas game ini sebelumnya loh, jadi kalau kamu memang ingin lihat deskripsi dari game ini kamu bisa lihat artikelnya disini. Download Mortal Kombat.

3. King Of Fighters’97

List selanjutnya ada King Of Fighters’97. Seri KOF memang melegenda, memulai menancapkan namanya dari arcade konsol di timezone hingga sekarang pun peminatnya tidak berkurang. Dengan adanya 34 karakter, dan kamu harus membuat tim fighters dari karakter tersebut untuk mengalahkan AI atau teman kamu melalui local multiplayer.

Kelebihan game ini, kamu bisa mengkustomisasi gameplay kontrol sehingga kamu bisa mengeluarkan kombo-kombo sesuai yang kamu inginkan. Sebagai rekomendasi, aku tidak menyarankan kamu memainkan dengan touch screen ya, karena banyak kombo-kombo yang susah banget jika dikeluarkan melalui touch screen, tapi kamu bisa menggunakan bluetooth controller yang dijamin lebih mudah dalam kontrol daripada menggunakan touch screen. Download King Of Fighters’97.

4. Real Boxing 2

Game ini cocok banget bagi kamu penggemar olahraga tinju. Sinopsisnya adalah, kamu adalah petinju amatir yang akan berjuang mulai dari nol menuju kesuksesan dengan membawa sabuk juara.

Kekurangan game ini adalah Pay to Win, tetapi terlepas dari kekurangannya tersebut, game ini menawarkan gameplay yang sangat menarik dan menantang loh. Rebutlah kemenangan dan Jadilah juara. Download Real Boxing 2.

5. Injustice 2

Selanjutnya ada Injustice 2, game yang diasuh oleh Warner Bros ini membawa karakter superhero DC dalam pertarungannya. Sebenarnya jika dibandingkan dengan daftar game-game diatas, secara gameplay dan fitur Injustice ini masih kalah lengkap dengan kompetitor-kompetitornya tersebut, akan tetapi tidak bisa dikesampingkan bahwa karakter DC yang dibawa game ini menjadi daya tarik utama.

Selain karakter original DC seperti Batman, Superman, The Flash, Aquaman dan masih banyak lagi. Akan ada fitur permainan yang cukup seru, yaitu dimana ada pertandingan 3v3 yang membuat kamu bisa mempamerkan kekuatan superhero kamu dan pastinya skill juga mempunyai pengaruh yang sangat tinggi. Download Injustice 2.

6. Xenowerk

Xenowerk merupakan game yang berbasis FPS yang dikeluarkan oleh Pixelbite yang juga menciptakan game Space Marshalls. Memang meskipun game ini berbasis FPS, tetapi masih ada berbagai fighting yang seru kok. Ada sekitar 70 level yang siap untuk kamu taklukkan, dan tentu saja kamu bisa mendapatkan senjata dan ada special moves dari masing-masing karakter yang berbeda-beda pula loh.

Game ini mempunyai fitur In-App Purchases di dalamnya, tetapi kamu juga bisa kok mengumpulkan credit untuk membeli sesuatu denga melihat sebuah advertising tanpa sekalipun membeli pake IAP tersebut. Kelebihan dari game ini lagi adalah, game ini tidak membutuhkan perangkat yang tinggi, meskipun smarphone kamu mempunyai spek yang low, kamu masih bisa memainkan game ini tanpa masalah. Download Xenowerk.

7. BlazBlue RR

Terakhir, ada sebuah game fighting yang sangat aku rekomendasikan ke kamu semuanya yaitu BlazBlue RR. Game ini menyuguhkan pertarungan yang sangat intens dan dikemas oleh animasi dan efek memukau yang pastinya akan memanjakan mata kamu. Tidak hanya itu saja, game ini juga mendapatkan lisensi resmi dari produser manganya sendiri, jadi semua jalan cerita sangat mirip dengan cerita aslinya.

Sebagai tambahan, soundtrack dari game ini pun enak didengar dan kontrol gamenya pun sangat mudah digunakan. Kamu juga bisa memberikan jurus-jurus yang berbeda untuk setiap karakter yang kamu pakai. Kalau memang kamu menyukai game fighting yang full pack dengan action yang intens dan ditambah dengan grafis yang memukau, game BlazBlue RR ini merupakan pilihan yang tepat untuk kamu semuanya. Download BlazBlue RR.

Oke itu tadi daftar 7 game fighting android terbaik untuk kali ini, semoga artikel ini bermanfaat untuk kamu semua ya. Jika kamu ada saran tentang aplikasi dan game yang ingin dibahas, kamu bisa komentar pada kolom dibawah ya, terima kasih !.

  Technow #51: Android 12, iPad Mini Pro, Nintendo Switch 2, Galaxy Watch Pake Wear OS..?? 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.