Selain ponsel, Samsung dikabarkan sedang mempersiapkan sebuah tablet dan tampaknya itu adalah suksesor dari Galaxy Tab A 8.4 yang diresmikan  bulan Maret tahun kemarin.

Berdasarkan bocoran render yang dibagikan oleh MySmartPrice, Galaxy Tab A 8.4 (2021) masih akan mengusung desain yang sama persis seperti pendahulunya, dimana kamu akan mendapatkan layar berukuran 8.4-inch, single kamera utama, tidak ada tombol home dan juga sidik jari serta masih adanya port audiojack 3.5 mm.

Buat kamu yang penasaran, berikut adalah detailnya:

via MySmartPrice

Hal ini amatlah wajar, karena ini adalah tablet Android budget dari Samsung dan sepertinya peningkatan cuma akan hadir di sektor spek saja (jangan berharap terlalu tinggi juga untuk urusan spek, karena sekali lagi ini merupakan tablet budget). Kalau memang menginginkan perubahan yang drastis, seharusnya itu bakal terjadi di seri Galaxy Tab S8.

Sama seperti pendahulunya, kemungkinan besar tablet ini akan diresmikan pada bulan Maret nanti. So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan.

via MySmartPrice

  12+ Alasan Beli vivo X60 5G di 2021 🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.