via @OnLeaks & Voice

Tampaknya, peluncuran dari Samsung Galaxy A72 sudah berada tepat di depan mata dan hal tersebut diperkuat dengan munculnya halaman dukungan untuk perangkat tersebut di situs resmi Samsung Rusia.

Buat kamu yang belum tahu, Samsung Galaxy A72 bakal memiliki dua varian yakni dengan dukungan 5G dan non 5G. Untuk seri ponsel Galaxy A72 4G (SM-A725F/DS), perangkat tersebut hampir pasti akan hadir dengan layar AMOLED punch-hole berukuran 6,7-inch, chipset Snapdragon 720G, 8GB RAM, dan juga sudah menggunakan Android 11.

Sedangkan untuk Galaxy A72 5G, ukuran dan juga desainnya mungkin sama perisis, cuma akan ada sedikit perbedaan disektor spesifikasinya saja seperti penggunaan Snapdragon 750G, Quad kamera utama dan juga varian warna serta harganya.

Ngomongin soal harga, bocoran informasi terakhir menyebutkan bahwa perangkat ini akan dibanderol di wilayah Eropa dengan harga mulai dari €369 atau sekitar Rp 6,3 jutaan (untuk varian 4G), sedangkan untuk varian 5G dibanderol dengan harga mulai dari €449 atau sekitar Rp 7,7 jutaan.

via Samsung

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.