via Pocket-lint

DroidPoin gak tau apa yang menjadikan ponsel Mi 10 sebagai ponsel paling spesial dari Xiaomi. Walaupun mereka sudah meluncurkan Xiaomi Mi 11 beberapa minggu lalu, nyatanya Xiaomi masih berhasrat untuk merilis ulang Mi 10 dengan chipset Snapdragon 870.

Baca juga:

Berdasarkan info yang disampaikan oleh Digital Chat Station di Weibo, Mi 10 yang akan dirilis ulang oleh Xiaomi kemungkinan akan menggunakan nama Mi 10 anniversary addition. Speknya kurang lebih sangatlah persis, yang beda cuma dibagian chipsetnya saja.

Buat kamu yang belum tahu, Snapdragon 870 masih akan menggunakan arsitektur 7nm dari TSMC. Chipset ini memiliki delapan inti atau octa-core dan terdiri dari tiga cluster. Cluster utamanya memakai CPU Kryo 585 yang berbasiskan Cortex-A77, berkecepatan 3.2GHz (cuma 0,1 GHz lebih kencang dibandingkan Snapdragon 865), plus triple-core Cortex-A77 dan quad-core Cortex-A55 untuk menghemat daya.

Sayangnya, belum ada informasi detail terkait waktu rilis dari perangkat tersebut. Namun, jika nanti ada informasi terbaru, DroidPoin pasti akan segera menyampaikannya ke kamu.

via Digital Chat Station

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.