Seperti yang kamu semua tahu, MediaTek beberapa waktu yang lalu sudah meluncurkan chipset andalan mereka di tahun ini yakni Dimensity 1100 dan Dimensity 1200. Nah, hari ini ada informasi baru terkait ponsel pertama yang akan menggunakan chipset tersebut!

Berdasarkan informasi dari Google Play Console via MySmartPrice, ada satu smartphone vivo yakni ponsel dengan nomor model V2072A yang dipastikan akan segera dirilis dalam waktu dekat dan menariknya, ponsel tersebut menggunakan chipset Dimensity 1100 dengan RAM hingga 12GB.

Layarnya menggunakan notch klasik dengan dual kamera selfie dan dipastikan juga memiliki resolusi Full HD+. Oh iya, informasi dari Google Play Console juga mengonfirmasi bahwa ponsel ini sudah menggunakan Android 11 loh!

DroidPoin belum bisa memastikan masuk ke seri ponsel vivo manakah perangkat yang satu ini, begitu juga untuk waktu perilisannya. Tapi, jika nanti ada informasi terbaru terkait perangkat ini, DroidPoin pasti akan segera sampaikan ke kamu.

via MySmartPrice

  Review Laptop Terbaik 2021 dari Huawei...! 🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.