via Phone Arena

Rumor ponsel gaming terbaru milik Asus makin santer aja nih gaes! Setelah sempat terungkap seperti apa wujud asli dari perangkat tersebut, kini ada informasi baru dari TENAA yang menyebutkan bahwa perangkat tersebut akan dilengkapi dot matrix untuk bagian logo ROG di cover bekalang.

Buat kamu yang belum tahu, dot matrix mungkin hanya fitur pelengkap layaknya aura lightning di seri ROG sebelumnya, hanya saja ini jauh lebih unik dan juga menarik. Apalagi, fitur ini sudah Asus hadirkan di seri laptop ROG Zephyrus G14 dan yang lebih menariknya lagi, kamu bisa melakukan kustomisasi pada dot matrix tersebut!

Buat yang penasaran, seperti inilah penampakan Asus ROG Phone 5 dengan dot matrix di TENAA:

via TENAA

Belum banyak informasi yang bisa DroidPoin sampaikan mengenai ponsel yang satu ini. Namun dari bocoran yang disampaikan oleh @_the_tech_guy, ponsel ini kemungkinan besar akan memiliki layar OLED 6.78-inch minim bezel dengan baterai dual-cell (2x 3000mAh) yang sudah mendukung pengisian daya cepat 65W, juga sudah menjalankan Android 11. Oh iya, ponsel ini juga pastinya akan menggunakan chipset paling tangguh dari Qualcomm yakni Snapdragon 888 dengan kombinasi RAM + internal yang besar.

Untuk informasi yang lebih lengkap mengenai ponsel Asus ROG Phone 5, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan dan pastikan kamu nantikan info lengkapnya cuma di DroidPoin.

via TENAA

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.