Bulan Februari adalah bulan kelahiran dari Xiaomi Mi 11 Pro dan memang benar jika saat ini informasi mengenai perangkat tersebut masihlah sedikit sekali. 

Terakhir kali, DroidPoin pernah menyampaikan ke kamu bahwa perangkat tersebut hadir dengan desain yang agak mirip seperti Mi 10 Ultra, dimana terdapat sensor yang besar banget (menutupi 1/3 body atau cover ponsel tersebut) dan dari bocoran yang sudah beredar, Mi 11 Pro akan dibekali dengan 4 kamera utama yang terdiri dari lensa utama, ultra-wide, periscope dan telephoto 2x / 3x.

Nah, hari ini ada informasi baru lagi mengenai perangkat tersebut dan menurut kabar yang beredar di Weibo (via Digital Chat Station), baterai Mi 11 Pro dilaporkan akan memiliki kapasitas 5.000 mAh yang terbagi menjadi dua sel. Kemungkinan besar, ini adalah teknik dari Xiaomi agar perangkat tersebut dapat mendukung teknologi 120W Fast Charging yang sudah mereka kembangkan sejak tahun lalu.

Baca juga:

Untuk saat ini cuma itu informasi yang bisa DroidPoin sampaikan ke kamu, untuk info yang lebih lengkap lagi, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan dan pastikan kamu nantikan informasi lengkapnya hanya di DroidPoin.

via Weibo

  HP BATERAI BESAR SAMSUNG CUMAN 1 JUTAAN! 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.