Home News Bos TCL Bocorkan Android BlackBerry Baru

Bos TCL Bocorkan Android BlackBerry Baru

Masih ingat dengan kabar smartphone Android terbaru dari BlackBerry? Smartphone ini kembali dibocorkan oleh salah seorang petinggi TCL. Seperti apa sosoknya?

Dalam video yang dikirim oleh Steve Cistulli yang merupakan President and General Manager TCL untuk Amerika Utara ini, nampak sesosok smartphone dengan keyboard dan juga layar diatasnya.

Terlihat juga garis antena dibagian sisi-sisinya, serta ada port USB Type-C dan juga seperti lubang speaker dibagian bawah dari smartphone yang diduga adalah BlackBerry Mercury ini.

Dalam tweet ini juga memberikan informasi tambahan kalau BlackBerry Mercury akan diluncurkan pada event Mobile World Congress di Barcelona pada akhir Februari mendatang.

Spesifikasi yang beredar sendiri, BlackBerry Mercury bakal ditenagai prosesor octa-core Snapdragon 625 2.0GHz, RAM 3GB, dan memori internal seluas 32GB. Layarnya sendiri dikabarkan menggunakan teknologi AMOLED seluas 4.5-inch (1620 x 1080).

Untuk fotografi, ada kamera belakang 18MP dan juga kamera depan 8MP. Baterainya dikabarkan berkapasitas 3,400 mAh.

Smartphone ini juga dilaporkan sudah masuk ‘dapur’ uji Kominfo di Indonesia.

Sebagai informasi tambahan, TCL merupakan rekanan BlackBerry dalam memproduksi smartphone BlackBerry ke seluruh dunia, terkecuali bagi India, Sri Lanka, Nepal, Bangladesh dan Indonesia.

Penasaran? Tunggu saja ya di MWC 2017 nanti…

via Softpedia

  Video: 5 Alasan Kenapa LineageOS Layak Dicoba  

Televisi dan Teknologi? Why not both Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter atau LINE @indrakrisnadi