via YouTube/Technical Guruji

Setelah sekian lama, teka-teki terkait ponsel terbaru milik Samsung yakni Galaxy F62 akhirnya berakhir sudah! Berdasarkan informasi terbaru yang disampaikan langsung oleh Samsung India, perangkat tersebut dipastikan akan dirilis pada tanggal 15 Februari mendatang!

Puzzle terakhir terakit render ponsel tersebut pun ikut terungkap dan kini DroidPoin bisa mengonfirmasi bahwa Galaxy F62 akan menggunakan layar dengan konsep punch-hole serta dukungan quad kamera utama. Gak cuma itu aja, ponsel ini juga hadir dengan varian warna yang menarik, dimana kamu akan melihat perpaduan antara warna hijau dengan gradasi warna putih di bagian bawahnya.

Detail spek ponsel ini memang belum terungkap, tapi kalau dari bocoran yang sudah beredar, perangkat ini akan menggunakan chipset Exynos 9825 yang dulu sempat digunakan di seri Galaxy Note10, GPU Mali-G76 MP12 dan juga RAM sebesar 6 GB. Biar pengguna sakin puas, ponsel ini dibekali baterai monster berkapasitas 7.000 mAh dengan dukungan fast charging 25W serta sudah menggunakan Android 11 loh!

So, untuk informasi yang lebih lengkap lagi, mari kita nantikan saja bersama ketika perangkat ini dirilis pada tanggal 15 Februari mendatang.

via Samsung India

  HP LOKAL INI MULAI BERANI NANTANG XIAOMI..!! 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.