via Beebom

Android sudah tak lagi menggunakan nama-nama dessert semenjak Android 10 diresmikan. Namun, di tim internal Google sendiri mereka masih menggunakan nama dessert untuk menamai android versi terbaru, seperti misalnya Android 11 atau yang dikenal sebagai Android R (Red Velvet Cake).

Bagaimana dengan Android 12, apakah versi Android terbaru memiliki nama lain juga seperti versi Android sebelumnya? Tentu saja, berdasarkan informasi yang disampaikan oleh XDA-Developer, tim internal Google menamai Android 12 dengan nama dessert juga yakni Snow Cone.

Sama seperti Android 11, tahapan developer preview dari Android 12 dilaporkan bakal segera dimulai bulan depan dan saat ini sudah ada beberapa bocoran fitur yang terungkap, seperti gesture double tap on the back, berbagai Wi-Fi dengan Nearby Sharing serta beberapa perubahan UI.

So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan dan pastikan kamu nantikan informasi lengkapnya cuma di DroidPoin.

via XDA-Developer

  ⚡️ OPPO Reno6 Indonesia: Unboxing + Hands on!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.