via TheCustomDroid

Mulai tahun lalu, Google mengganti nama versi Android terbaru yang biasanya identik dengan nama-nama dessert atau makanan pencuci mulut (seperti Lollipop, Marshmallow, Nougat, Oreo, dan lain-lain), kini hanya menggunakan angka saja.

Baca juga:

Nah, pastinya kamu tahu bahwa Android 11 atau yang dalam grup internal Google disebut sebagai Android R, harusnya sih punya nama dessert juga dan untuk menjawab hal tersebut, wakil presiden engineering dari Android yakni Dave Burke memberikan sebuah jawaban yang pastinya ingin kamu dengar!

Menurutnya, Android 11 atau Android R jika masih menggunakan skema nama dessert, maka Android 11 akan menggunakan nama Red Valvet Cake!

“Kami mengubahnya menjadi Android 11, jadi ya inilah (namanya) Android 11. Namun, jika kamu bertanya kepada tim internal ‘apa yang sedang kalian kerjakan?’, maka mereka akan menjawab RVC. RVC sendiri adalah singkatan dari Red Velvet Cake”

Sebagai tambahan informasi untukmu, saat ini Android 11 sudah berada dalam tahap beta ketiga. Jika mengikuti alur yang diberikan Google, maka tinggal satu tahap beta lagi sebelum nantinya versi Android final akan dirilis pada tanggal 8 September mendatang.

via 9to5Google

  Redmi 9A Indonesia: Kenapa Bisa Murah..??  

BELI GADGET MURAH DISINI AJA

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.