Buat kamu para MiFans, hari ini ada kabar baik yang pastinya ingin kamu dengar! Berdasarkan informasi yang disampaikan langsung akun Twitter resmi Redmi India, mereka sudah mengonfirmasi waktu rilis dari salah satu seri ponsel Xiaomi paling laris yakni Redmi Note series.

Dari tweet yang diunggah, Redmi India menginfokan bahwa peluncuran Redmi Note 10 series akan terjadi pada tanggal 4 Maret mendatang dan saat ini halaman resmi kedua perangkat tersbut sudah mulai bisa diakses di Mi.com dan Amazon India. Berikut adalah detailnya:

Belum banyak informasi yang DroidPoin dapatkan terkait dengan Redmi Note 10 series. Namun, jika tidak ada perubahan berarti maka seharusnya ponsel ini akan terdiri dari dua varian yakni reguler dan pro, keduanya jelas akan hadir dengan spek yang berbeda. Dimana salah satunya diyakini akan menggunakan chip Snapdragon 750G, kamera beresolusi hingga 108MP serta dukungan layar dengan refresh rate yang tinggi.

So, untuk infromasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan.

via Xiaomi

  HP BATERAI BESAR SAMSUNG CUMAN 1 JUTAAN! 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.