via Gadnwid

Tahun lalu, Google sudah meresmikan fitur Nearby Share untuk perangkat Android. Fitur ini memungkinkan kamu untuk berbagi file dengan mudah secara wireless, pokoknya cara kerja fitur ini tuh banget dengan fitur AirDrop di perangkat Apple.

Baca juga:

Ketika pertama kali diperkenalkan, Nearby Share hanya dapat digunakan untuk berbagi file seperti foto dan video dan juga link. Namun akhir-akhir ini, Google mulai meningkatkan fitur tersebut agar dapat saling berbagi aplikasi loh!

Google mengatakan bahwa update untuk fitur Nearby Share sebenarnya sudah tersedia saat ini juga. Akan tetapi, ketersediannya itu masih terbatas (karena diguliran secara bertahap) dan mungkin butuh waktu hingga beberapa minggu mendatang agar fitur ini dapat tersedia di seluruh wilayah.

DroidPoin sendiri belum mendapatkan update tersebut, sehingga tidak mengetahui cara untuk menggunakannya. Tapi, jika nantinya update tersebut sudah tersedia, DroidPoin pasti akan bagikan cara menggunakannya ke kamu.

via Google

  Review Laptop Terbaik 2021 dari Huawei...! 🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.