Kita sudah memasuki akhir pekan ketiga di bulan Februari 2021, dan di edisi akhir pekan kali ini, aku akan memberikan beberapa rekomendasi game-game terbaik yang mungkin bisa mengisi akhir pekan kamu. Game-game yang aku rekomendasikan ini cukup berbeda dari biasanya, karena game-game tersebut diselingi dengan plot story yang mirip banget dengan novel yang dibalut dengan grafis yang sangat keren. Oke kita langsung saja ke daftar gamenya ya.

Baca Juga:

1. Danganronpa: Trigger Happy Havoc Anniversary Edition

Pada daftar pembuka ada Danganronpa: Trigger Happy Havoc Anniversary Edition yang mana ini adalah salah satu best visual novel yang di launching di platform mobile di tahun 2020. Game ini mempunyai sebuah story line yang sangat sempurna, dimana kamu adalah seorang anak-anak di Hope’s Peak, dan untuk meninggalkan tempat tersebut, mereka harus membunuh satu-persatu teman sekelas dan pergi dari tempat itu. Dengan story line yang sebegitu mendalam, pastinya akan ada twist-twist yang menjebak dan membuat game ini akan semakin seru untuk dimainkan. Semuanya serba sempurna mulai dari jalan cerita, plot, grafis, gameplay, kontrol gamenya. Sayangnya game ini dibanderol dengan mahal, yaitu sekitar Rp. 269.000,00, jadi mungkin kamu harus sedikit menabung jika menginginkan game ini. Tapi dijamin tidak akan menyesal kok, apalagi game ini adaptasi dari manga terkenal. Download Danganronpa: Trigger Happy Havoc Anniversary Edition.

2. Florence

Entah mengapa banyak para user cukup merekomendasikan Florence ini sebagai game berbasis novel visual terbaik. Liat saja ratingnya yang sangat tinggi yaitu 4,7 membuktikan bahwa game ini merupakan salah satu game terbaik yang harus kamu coba. Untuk sinopsis nya sendiri kamu akan bermain sebagai Florence yang merasa dia terjebak segala bentuk rutinitas yang membosankan ketika dia bertemu dengan Krish. Gameplay dari Florence ini sangat berbeda, jadi kamu harus mengembangkan sebuah hubungan dan kedewasaan, bisa dibilang ini game yang memiliki sedikit rasa genre puzzle, dengan mekanik point-and-click, dan game ini juga mudah untuk dimainkan. Selain itu, kita juga bisa memetik beberapa nilai-nilai positif dalam menjalin hubungan di game yang bisa kita terapkan di dunia nyata. Ketika artikel ini ditulis, game ini seharga Rp. 14.000,00 loh, dari harga awal yang sekitar Rp. 40.000,00, mending kamu coba sekarang deh. Download Florence.

3. Gris

Gris merupakan salah satu game puzzle premium yang paling populer saat ini. Game ini juga mempunyai jalan cerita seperti novel yang dibalut dengan visual yang sangat menawan. Di dalam Gris ini, kamu akan memainkan karakter yang bernama Gris yang sedang tersesat di dunianya sendiri. Tugas kamu adalah membantu Gris ini untuk menavigasi dunianya tersebut yang sangat kental berhubungan dengan emosinya dan merefleksikan kenyataan. Game ini juga tidak ada kematian ataupun bahaya villain, jadi kamu bisa menciptakan tempo permainan sesuai yang kamu inginkan. Grafis game ini adalah salah satu nilai plus yang besar, apalagi hal tersebut ditunjang dengan art style yang sangat baik, selain itu game ini tidak banyak teks yang dilibatkan dan murni menggunakan element visual. Game Android Gris ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp. 66.000,00 dan kamu tidak akan menemui iklan maupun In-app-purchases. Download Gris.

4. If My Heart Had Wings

Satu lagi game bertema anime yang siap kamu mainkan yaitu If My Heart Had Wings. Game ini mungkin salah satu game underrated yang tidak banyak orang tahu, padahal game ini mempunyai storyline yang bagus loh, dan tentu saja dikemas dengan grafis yang legit juga. Game ini juga mempunyai beberapa fitur menarik termasuk game yang bisa kamu mainkan secara offline, banyak mode permainanm dan masih banyak lagi. Game ini juga cukup mirip dengan game versi PC-nya, kamu bisa memainkan separuh perjalanan dengan gratis, dan untuk melanjutkannya kamu bisa menaikkan ke level premium atau berbayar. Satu lagi yang unik hampir semua karakter mempunyai side stories jadi kamu bisa melihat jalan cerita karakter lainnya. Download If My Heart Had Wings.

5. Life is Strange Series

Game Life is Strange ini adalah game yang dirilis oleh Square Enix yang juga mengeluarkan game populer Final Fantasy. Jadi bisa dibilang game ini mempunyai level dan taste yang sama dengan Final Fantasy series tersebut. Pada game ini kamu akan memainkan karakter yang bernama Max Caufield, seorant perempuan SMA yang mempunyai kemampuan untuk mengembalikan waktu dengan jangka yang singkat. Disini kamu benar-benar harus membuktikan mekanik permainan dan decision game yang sangat tinggi. Dengan kemampuan tersebut kamu bisa melakukan berbagai macam hal, tapi kamu juga harus tahu timing yang tepat menggunakan kemampuan tersebut. Jika tertarik untuk memainkan game ini, kamu bisa menginstal prekuel Life is Strange: Before the Storm terlebih dahulu, dan melanjutkannya di versi keduanya. Kedua game ini bisa kamu dapatkan secara gratis, dan untuk melanjutkan story line selanjutnya kamu harus membayar untuk mengaktifkannya. Download Life is Strange.

Oke itu tadi beberapa game yang bisa kamu menemani kamu di akhir pekan ini. Semoga artikel ini bermanfaat untuk kamu semuanya ya. Jika kamu ada saran tentang aplikasi dan game yang ingin dibahas, kamu bisa berkomentar pada kolom dibawah ini ya, terima kasih!.

  HP BATERAI BESAR SAMSUNG CUMAN 1 JUTAAN! 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.