Selain sedang mempersiapkan lini ponsel flagship yakni Realme GT 5G, realme juga dilaporkan bakal segera memperkenalkan salah satu seri andalannya yakni realme 8.

Berdasarkan informasi yang disampaikan langsung oleh CEO realme yakni Madhav Seth, dengan hastag #InfiniteLeapWith8 ponsel tersebut hampir pasti akan hadir dengan kamera beresolusi 108MP! Lebih lanjut, Madhav Seth memberikan bocoran terkait event peluncuran perangkat tersebut yang tampaknya akan terjadi pada tanggal 2 Maret mendatang. Berikut ini adalah detailnya:

Masih sedikit sekali informasi yang DroidPoin ketahui terkait dengan realme 8, namun beberapa sumber meyakini bahwa perangkat ini sudah mendukung koneksi 5G karena dibekali chip MediaTek Dimensity 700U yang akan dipadukan dengan RAM sebesar 8GB serta sudah menggunakan Realme UI versi terbaru berbasis Android 11.

So, untuk informasi yang lebih lengkap terkait perangkat ini, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan dan pastikan kamu nantikan informasi lengkapnya cuma di Droidpoin.

via @MadhavSheth1

 
 

 

  ⚡️ Huawei Watch Fit Elegant Edition! Apa yang Baru..??  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.