Sudah bukan cerita baru lagi kalo POCO seringkali melakukan rebranding salah satu ponsel Redmi, pasalnya hal ini sudah terjadi sejak tahun lalu. Dimana kala itu, Redmi baru saja meluncurkan Redmi K30 dan tak lama setelahnya POCO menjual seri yang sangat persis dengan Redmi K30 yakni POCO X2.

Nah, hari ini DroidPoin mendapatkan informasi baru dan tampaknya hal yang sama bakal kembali terulang, dimana berdasarkan info dari IMDA (Infocomm Media Development Authority) via GSMArena, perangkat dengan nomor model M2012K11AG, yakni Redmi K40 akan direbranding menjadi salah satu perangkat dari brand POCO, yang kemungkinan besar adalah POCO F3 series untuk wilayah global.

via GSMArena

Buat kamu yang belum tahu, beberapa hari lalu Redmi baru saja meluncurkan Redmi K40 series yang terdiri atas Redmi K40K40 Pro dan K40 Pro+. Ketiganya sangat identik dari segi desain, namun untuk masalah spek terdapat beberapa perbedaan, khususnya di bagian chip, kamera serta IP rating.

Hingga saat ini, Xiaomi belum mengonfirmasi kebenaran rumor yang satu ini. So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan.

via GSMArena

  ⚡️ Huawei Watch Fit Elegant Edition! Apa yang Baru..??  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.