Beberapa waktu yang lalu, vivo sempat mengonfirmasikan bahwa seri ponsel terbaru miliknya yakni vivo S9 series akan meluncur pada tanggal 3 Maret mendatang dan hari ini kita akhirnya mendapatkan bocoran baru lain terkait dengan ponsel tersebut!

Berdasarkan poster yang dibagikan oleh vivo di Weibo, perangkat tersebut akan hadir dalam dua varian yakni vivo S9 (reguler) dan vivo S9e. Khusus untuk vivo S9, perangkat tersebut akan dibekali kamera selfie beresolusi 44MP, sedangkan untuk vivo S9e akan dibekali kamera selfie 32MP.

via Weibo

Bukan cuma kameranya aja yang berbeda, vivo juga akan membedakan spek kedua perangkat tersebut. Dimana varian vivo S9 akan dibekali chip MediaTek Dimensity 1100 dan vivo S9e dibekali chip MediaTek Dimensity 820. Oh iya, keduanya diklaim akan hadir dalam tiga pilihan warna yang sama yakni putih, hitam dan gradasi biru (aurora).

Dengan waktu rilis yang semakin dekat, kita harusnya bisa mendapatkan informasi yang lebih detail lagi terkait dengan perangkat tersebut. So, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan.

via Weibo

  HP LOKAL INI MULAI BERANI NANTANG XIAOMI..!! 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.