Beberapa hari lalu, Lenovo sempat memberi petunjuk terkait ponsel gaming generasi selanjutnya, yakni Legion 2 Pro. Dimana mereka mengungkapkan bahwa ponsel tersebut bakal jauh lebih dingin karena memiliki sistem pendingin baru.

Hari ini di Weibo, Lenovo memberikan detail tambahan terkait dengan sistem pendingin tersebut. Dimana tampaknya sistem ini akan dinamai sebagai “dual turbo cooling system” yang sepertinya akan memakai semacam kipas pendingin yang bisa kamu atur kecepatannya sesuai kebutuhan dan Lenovo juga memberi keterangan bahwa fitur ini dapat menghilangkan berbagai keluhan seputar panas di ponsel Legion 2 Pro!

via Weibo

Untuk saat ini Lenovo masih belum mengungkapkan detail spek dari Legion 2 Pro. Namun, DroidPoin sih cukup yakin kalau ponsel ini akan hadir dengan spek terbaik saat ini seperti chipset Snapdragon 888 dengan kombinasi RAM plus internal besar, baterai jumbo (setidaknya 5.000 mAh) dengan dukungan fast charging super kencang, serta beberapa fitur gaming kekinian seperti layar AMOLED dengan refresh rate yang tinggi, haptic feedback dan mungkin beberapa aksesoris khusus gaming yang belum muncul di generasi awal.

Perilisan ponsel ini kabarnya akan terjadi pada musim semi tahun ini, mungkin sekitar bulan Maret hingga Mei mendatang. So, untuk informasi yang lebih detail, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan.

via Weibo

  ⚡️ Huawei Watch Fit Elegant Edition! Apa yang Baru..??  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.