via Android Authority

Bisnis ponsel LG diterpa kabar tak sedap akhir-akhir ini karena disebut akan berhenti lantaran terus merugi. Hal ini turut berimbas pada smartphone flagship terbaru LG.

Ialah smartphone LG Rainbow, yang dilaporkan peluncurannya ditunda. Sumber yang mengetahui informasi ini menyebut, penundaan ini tidak dilakukan selama sebulan atau dua bulan saja, tapi tak terbatas.

Baca juga:

Ini artinya nasib LG Rainbow pun sudah tidak jelas apakah tetap akan dirilis atau tidak.

Padahal dari jadwal yang semestinya, LG Rainbow memasuki masa pengujian bersama operator seluler, dan sedianya LG Rainbow akan dirilis pada bulan Maret ini.

Smartphone ini kemungkinan merupakan suksesor LG V60, dan dikembangkan oleh Explorer Project, yang juga turut mengembangkan LG Wing dan LG Rollable.

Nama resmi LG Rainbow sendiri disebut-sebut adalah LG V70. Fisik smartphone ini masih tradisional seperti smartphone lain kebanyakan, tapi kemungkinan akan mirip dengan LG Velvet.

LG Rainbow disebut akan menggunakan chipset Snapdragon 888 yang paling gress saat ini, dan dukungan pena stylus Wacom. Smartphone ini sangat berpeluang menjadi alternatif Samsung Galaxy Note, yang dikabarkan tak lagi dibuat.

Sebelum LG Rainbow, smartphone layar gulung LG Rollable juga dikabarkan ditunda perilisannya. LG disebut telah meminta BOE selaku rekanan pemasok layar smartphone ini untuk turut menunda memasok layar rollable.

via Chosun, Android Authority

  HP LOKAL INI MULAI BERANI NANTANG XIAOMI..!! 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.