via HMD/Nokia

Smartphone baru Nokia kini tengah dikembangkan HMD Global. Smartphone tersebut akan menjadi suksesor dari Nokia 8.3 5G. Bocoran spesifikasinya pun sudah ada.

Dari informasi yang diterima, smartphone yang disebut Nokia 5.4 5G ini akan menggunakan chipset terbaru Snapdragon yang saat ini belum dirilis, Snapdragon 775. Dalam bocorannya, Snapdragon 775 memakai fabrikasi 5nm, dengan CPU Kryo 6xx.

Baca juga:

Chipset ini menggunakan ISP Spectra 570 dengan dukungan merekam video 4K hingga 60fps. Snapdragon 775 juga dilengkapi dengan dukungan 5G, serta LTE Cat 18.

Selain memakai chipset paling baru, Nokia 8.4 5G bakal mengusung lima kamera belakang. Kamera utamanya ini akan beresolusi 108MP. Sedangkan empat kamera lainnya berfungsi sebagai lensa ultra-wide, depth, macro, dan telephoto.

Seperti di Nokia 8.3 5G, smartphone ini masih memakai lensa buatan ZEISS, serta teknologi OZO Audio.

Nokia 8.4 5G disebut memiliki layar seluas 6.5 inch beresolusi QHD+ dan PureDisplay V4, yang membuat layar smartphone ini mendukung refresh rate 120Hz. Adapun kapasitas baterainya sebesar 5000 mAh. Kemungkinan pula Nokia 8.4 5G telah menjalankan OS Android 11.

Nama Nokia 8.4 5G sendiri masih belum dapat dipastikan, sebab belakangan HMD Global dikabarkan berencana mengganti nama smartphone Nokia baru dengan susunan huruf dan angka.

Meskipun usia Nokia 8.3 5G saat ini sudah setahun, tapi rumornya Nokia 8.4 5G baru dirilis pada semester kedua 2021 mendatang. Belum ada informasi tentang harganya saat dirilis nanti.

Kita tunggu saja bocoran spesifikasinya lebih jauh lagi kedepannya, dan kastikan kamu update informasinya cuma di DroidPoin!

via NPU

  ⚡️ Huawei Watch Fit Elegant Edition! Apa yang Baru..??  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.