via Oppo/XDA

Smartphone layar lipat saat ini memang masih belum banyak pemainnya. Oppo nampaknya sudah melihat peluang ini dan sudah lebih siap ikut bertempur di bisnis smartphone foldable ini.

Kabar terbarunya Oppo akan meluncurkan smartphone dengan layar yang bisa dilipat dalam waktu dekat. @DigitalChatStation menyebut smartphone ini dirilis pada kuartal kedua 2021 ini.

Baca juga:

Ia juga mengatakan smartphone layar lipat Oppo ini akan lebih menarik ketimbang Oppo Find X3. Ini artinya secara spesifikasi pun semestinya lebih tinggi dari Find X3.

Namun ia tak menyebutkan detail spesifikasi dari smartphone foldable buatan Oppo ini. Hanya saja, sekali lagi, smartphone yang dirilis merupakan layar lipat, bukan layar gulung seperti dalam konsep Oppo X 2021.

via MyFixGuide

Saat ini pemain di smartphone layar lipat memang belumlah banyak. Selain Oppo, ada Xiaomi, Vivo hingga Google yang disebut tengah mengembangkan smartphone layar lipat mereka.

Sedangkan pemain lama seperti Huawei dan Samsung kini sudah merilis generasi baru mereka. Huawei baru saja merilis Huawei Mate X2. Adapun Samsung terakhir meluncurkan Galaxy Z Fold 2 pada tahun lalu, dan kemungkinan akan merilis Galaxy Z Fold 3 dan Galaxy Z Flip 2 menjelang akhir tahun ini.

Makin banyak smartphone layar lipat, tentu makin beragam pilihan smartphone yang bisa dipilih bagi konsumen, sesuai dengan spesifikasi dan budget.

via MyFixGuide

  ⚡️ Huawei Watch Fit Elegant Edition! Apa yang Baru..??  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.