via WoqarKhanHD

Perilisan OnePlus 9 series tinggal menghitung hari dan jelang perilisan, hari ini ada render baru yang memperlihatkan seperti apa perbedaan dari kedua seri OnePlus 9.

Kita bahas dari varian reguler terlebih dahulu, jika dilihat dari render yang telah beredar, ponsel ini punya desain yang udah kekinian banget. Kamu akan mendapat layar berdesain punch-hole dengan kaca 2.5D dengan tiga opsi pilihan warna yakni Biru, Hitam dan Ungu. Tak ketinggalan ada tiga kamera utama hasil kerjasama dengan Hasselblad dengan ukuran modul yang lumayan mirip seperti di seri ponsel Galaxy Note20.

via WinFuture

Lalu untuk varian pro, desainnya sih gak beda jauh dengan varian reguler. Cuma ada perbedaan dilayar, dimana layarnya ini sudah menggunakan konsep edge display dengan pilihan warna yang berbeda yakni Hitam, Putih dan Hijau Navy. Oh iya, ada penambahan satu lensa pada kamera utama OnePlus 9 Pro, sayangnya tidak diketahui detailnya seperti apa.

via WinFuture

Gak cuma itu, CEO OnePlus yakni Pete Lau juga sudah mengonfirmasi bahwa sensor Sony IMX789 untuk saat ini cuma akan tersedia eksklusif di OnePlus 9 series dan rumor lainnya juga mengatakan bahwa lensa ultra-wide di ponsel ini akan menggunakan sensor Sony IMX766 beresolusi 48MP.

So, untuk informasi yang lebih detail, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan.

via Weibo | WinFuture

  ⚡️ Huawei Watch Fit Elegant Edition! Apa yang Baru..??  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.