Siapa sangka jika Android Go atau yang lebih dikenal sebagai OS Android versi ringan dari Google berhasil disambut positif oleh masyarakat luas dan hal ini berdampak positif juga pada aplikasi bawaan OS tersebut yang diantaranya ada Google Go, Maps Go dan lain-lain.

Ngomongin soal aplikasi Google Go, pada November 2019 aplikasi tersebut berhasil menembus angka 100 juta unduhan dan hanya dalam waktu yang cukup singkat tepatnya pada awal bulan ini, aplikasi tersebut dilaporkan sudah tembus 500 juta unduhan!

Ada fakta menarik dari meningkatnya jumlah unduhan aplikasi Google Go. Selain mengindikasikan bahwa Android Go sukses — karena aplikasi ini tersedia secara pre-instal di perangkat yang menggunakan OS Android Go, ternyata aplikasi ini juga jadi alternatif bagi jutaan pengguna Android pada umumnya. Pasalnya, aplikasi ini diklaim jadi andalan jutaan user untuk menghemat penyimpanan mereka sekaligus menghemat data yang digunakan (untuk browsing) sehari-hari.

Buat kamu yang belum menggunakan aplikasi Google Go dan ingin mencoba aplikasi tersebut, kamu bisa cari aplikasi Google Go di Play Store atau kamu bisa menggunakan link yang sudah Droidpoin siapkan di bawah ini!

Google Go: Mencari dengan cepat dan mudah

  ⚡️ Huawei Watch Fit Elegant Edition! Apa yang Baru..??  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.