via HMD Global

Rilis smartphone Nokia G10 hanya tinggal kurang dari sebulan lagi. Jelang rilisnya, sejumlah spesifikasi smartphone ini bermunculan. Situs benchmarking pun memunculkan smartphone ini.

Nokia G10 diketahui masuk dalam database situs web benchmarking Geekbench. Tak dijelaskan nomor model yang dipakai smartphone ini, melainkan langsung memakai nama Nokia G10 yang sekaligus mengkonfirmasi nama resminya.

Baca juga:

Nokia G10 tertera menggunakan chipset MediaTek Helio P22 yang biasa kita jumpai di smartphone budget, dengan delapan inti prosesor. Kemudian kapasitas RAM yang dipunyainya sebesar 3GB.

via MySmartPrice

Smartphone ini sudah langsung menggunakan sistem operasi Android 11 yang terbaru saat ini. Nokia G10 menghasilkan skor benchmark sebesar 150 poin untuk single-core dan 858 poin untuk multi-core.

Sebelumnya Nokia G10 dirumorkan akan dibekali dengan spesifikasi layar IPS sebesar 6.32-inch dengan resolusi HD+ (720×1560 pixel). Akan ada dua opsi kapasitas RAM dan memori yang dimilikinya yakni 3GB/32GB atau 4GB/64GB/

Smartphone ini memiliki empat kamera belakang, yang terdiri dari lensa utama 48MP, lensa ultra-wide 5MP, lensa macro 2MP, dan terakhir depth sensor 2MP. Adapun kamera depannya beresolusi 16MP. Baterainya disebut berkapasitas 4.000 mAh.

Nokia G10 dikabarkan akan diluncurkan pada 8 April mendatang, berbarengan dengan Nokia X10 dan X20 yang merupakan smartphone 5G.

Kita nantikan saja kiprah smartphone baru Nokia ini.

via GSMArena, MySmartPrice

  ⚡️ Huawei Watch Fit Elegant Edition! Apa yang Baru..??  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.