Awal bulan ini realme sudah meresmikan seri ponsel budget terbarunya yakni realme C21. Walaupun demikian, realme masih belum puas dan akan meluncurkan satu seri ponsel budget lagi yakni realme C25.

Menariknya, kedua perangkat tersebut dipastikan akan hadir di Indonesia pada saat yang bersamaan yakni tanggal 23 Maret besok dan hal ini sudah dikonfirmasi oleh pihak Realme Indonesia melalui akun Twitter resmi. Berikut adalah detailnya:

Untuk realme C21, kita sudah mengetahui detail lengkapnya. Namun untuk realme C25, mereka baru memberikan beberapa spesifikasi kuncinya yang diantara adalah layar besar berukuran 6,5-inch, chip MediaTek Helio G70, 48MP AI Triple kamera, serta baterai berkapasitas 6.000 mAh dengan dukungan fast charging 18W.

Oh iya, sebagai tambahan informasi untukmu. Setelah meluncurkan realme C21 dan C25, masih ada satu seri ponsel lagi yang akan dirilis oleh realme yakni realme 8 series. Dari bocoran yang beredar, ponsel tersebut akan diresmikan pada 24 Maret dan akan berfokus pada sektor kamera serta performa.

So, untuk informasi yang lebih detail, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan.

via Realme Indonesia

 

  HP LOKAL INI MULAI BERANI NANTANG XIAOMI..!! 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.