Honor V40 series

Setelah lepas dari Huawei, Honor langsung tancap gas dengan merilis seri ponsel baru yakni Honor V40 . Namun, Honor masih belum puas dengan ponsel tersebut karena cuma menggunakan chipset milik MediaTek, inginnya Honor itu mereka merilis ponsel flagship setidaknya dua kali dalam setahun dengan chip yang berbeda, satunya menggunakan MediaTek dan satunya lagi menggunakan Qualcomm.

Nah, hari ini ada informasi baru terkait ponsel Honor dan tampaknya ponsel Honor Magic akan jadi seri pertama yang hadir dengan chipset milik Qualcomm yakni Snapdragon 888. Rumornya sih, perangkat tersebut akan diresmikan pada pertengahan tahun ini dan sudah dilengkapi dengan Google Play Service.

Masih sedikit sekali informasi yang bisa DroidPoin sampaikan terkait dengan ponsel Honor Magic. Tapi, CEO Honor sudah mengonfirmasi bahwa mereka akan merilis ponsel flagship (yang kemungkinan adalah Honor Magic) dengan spek terbaik saat ini agar dapat bersaing dengan Apple dan Huawei.

So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan dan pastikan kamu nantikan info lengkapnya cuma di DroidPoin.

via Sina

  HP LOKAL INI MULAI BERANI NANTANG XIAOMI..!! 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.