via @IshanAgarwal24

Buat kamu yang merupakan fans dari POCO, hari ini akun Twitter resmi POCO yakni @POCOGlobal memastikan bahwa mereka akan mengadakan event (kemungkinan besar aadalah peluncuran ponsel baru) pada tanggal 22 Maret mendatang.

Dengan hastag #PowerMeetSpeed, kemungkinan besar ponsel yang akan dirilis POCO kali ini adalah sebuah ponsel yang fokus untuk memberikan performa luar biasa. Berikut ini adalah detailnya:

POCO memang tak mengungkapkan detailnya, namun jika melihat bocoran informasi yang sudah beredar, maka ada dua kemungkinan disini. Yang pertama, POCO akan meresmikan varian “Pro” dari POCO X3 dan untuk kemungkinan yang kedua, mereka sepertinya akan meluncurkan seri POCO F3 yang tak lain dan tak bukan adalah rebranding dari Redmi K40 yang sudah diresmikan beberapa waktu lalu.

Hingga saat ini, POCO belum memberikan detail tambahan terkait seri ponsel mana yang akan dirilis oleh mereka. Namun, jika itu adalah POCO X3 Pro, maka hampir pasti kalau ponsel tersebut akan menonjolkan rasio price to performance yang amat tinggi karena akan menggunakan salah satu mantan chip flagship milik Qualcomm yakni Snapdragon 855/865 dan sudah dilengkapi dengan fitur kekinian, tetapi POCO tetap membanderol ponsel tersebut dengan harga yang luar biasa murah yakni kisaran INR 21.000 atau sekitar Rp 4,2 jutaan aja.

So, untuk informasi yang lebih lengkap akan hal ini, mari kita nantikan saja bersama tanggal 22 Maret mendatang.

  HP LOKAL INI MULAI BERANI NANTANG XIAOMI..!! 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.